Rabu, 27 Mei 2015

Tips untuk Membeli Rumah

Tips untuk Membeli Rumah

1. Shore kredit Anda.

Jika Anda akan perlu untuk mendapatkan kredit untuk membeli rumah Anda, Anda perlu memastikan laporan kredit Anda sebersih mungkin dapat. Beberapa bulan sebelum Anda mulai mencari rumah, mendapatkan salinan laporan kredit Anda. Ingat bahwa setiap orang berhak untuk satu laporan kredit bebas setahun. Pastikan semua fakta pada laporan Anda benar, dan memperbaiki masalah yang Anda temukan.

2. Hanya membeli rumah Anda mampu.

Ada aturan praktis di luar sana yang mengatakan bahwa Anda hanya harus membeli rumah yang berjalan sekitar dua-dan-satu-setengah kali gaji tahunan Anda. Namun, ada banyak kalkulator online yang tersedia yang dapat membantu Anda mendapatkan pegangan pada seberapa mahal sebuah rumah yang Anda mampu. Kalkulator ini akan memberikan informasi tentang bagaimana penghasilan Anda, utang, dan biaya dapat mempengaruhi berapa banyak Anda mampu untuk menghabiskan pada rumah baru Anda.

3. Anda tidak selalu harus meletakkan 20 persen untuk dapat memenuhi syarat untuk pinjaman.

Ada banyak pilihan ketika datang ke pemberi pinjaman publik dan swasta yang dapat meminjamkan uang yang Anda akan perlu untuk membeli rumah Anda. Jika kredit Anda cukup baik Anda mungkin memenuhi syarat untuk hipotek bunga rendah yang membutuhkan uang muka serendah 3 persen dari harga pembelian.

4. Jika Anda memiliki anak-anak atau tidak pastikan Anda memilih sebuah distrik sekolah yang baik.

Apakah Anda memiliki anak-anak Anda harus selalu mencoba untuk membeli sebuah rumah yang terletak di distrik sekolah yang baik. Anda mungkin bertanya: Mengapa peduli seberapa baik sekolah yang jika saya tidak punya anak? Jawabannya adalah: Ketika tiba saatnya untuk menjual, yang terletak di daerah dengan sekolah yang baik membantu meningkatkan nilai properti dan dapat menjadi nilai besar untuk Anda jika Anda pernah memutuskan untuk menjual, sebagai tamu di sebuah distrik sekolah atas adalah prioritas tinggi bagi banyak pembeli rumah.

5. Carilah bantuan profesional ketika membeli rumah Anda.

Beberapa orang berpikir bahwa karena akses belum pernah terjadi sebelumnya untuk rumah listing bahwa internet menyediakan, yang menggunakan agen real estate tidak lagi diperlukan. Ini bukan kasus namun. Semua calon pemilik rumah akan jauh lebih baik menggunakan agen real estat yang profesional. Ada begitu banyak terlibat dalam membeli sebuah rumah yang dapat menjadi luar biasa. Sebuah makelar profesional dapat membantu Anda dengan berbagai masalah yang pasti akan muncul selama proses pembelian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar