Selasa, 26 Mei 2015

Pointer Penting untuk Pertimbangkan Sementara Membeli Rumah Baru

Pointer Penting untuk Pertimbangkan Sementara Membeli Rumah Baru

Membeli rumah bisa menjadi pengalaman yang sangat luar biasa. Anda mungkin menemukan dua atau tiga rumah yang menampilkan segala sesuatu yang Anda selalu ingin arsitektur mencolok seperti itu, ukuran yang cocok, harga yang wajar dan sebagainya. Namun, di luar harga, arsitektur dan jumlah kamar tidur, ada beberapa hal lain yang harus dipertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli sebuah rumah. Membeli rumah adalah proses yang emosional dapat menguras Anda. Tapi Anda tidak harus membiarkan emosi tabir kenyataan dengan mengaburkan mata Anda untuk beberapa faktor, yang memang membuat banyak perbedaan. Misalnya, beberapa faktor seperti kebersihan lingkungan, jenis lokalitas, tetangga dll dapat dipastikan hanya melalui pemeriksaan lebih dekat. Di bawah ini adalah beberapa petunjuk yang sangat penting yang umumnya diabaikan oleh orang-orang saat membeli rumah baru, tetapi terus sangat penting.

* Berbicara dengan tetangga untuk membuat beberapa inquests ramah tentang lokalitas, lingkungan dan masyarakat. Juga sangat penting bahwa orang-orang yang tinggal di sana berpikir tentang lokalitas mereka pada umumnya. Jika mereka semua berkumpul dan bekerja pada isu-isu yang berkaitan dengan kesejahteraan umum masyarakat mereka, maka tempat pasti akan menjadi surga ramah dan aman di mana Anda dapat dengan mudah menetap dengan keluarga Anda tanpa kekhawatiran.

* Sebuah rumah pemeriksaan menyeluruh adalah hal penting berikutnya yang pembeli rumah biasanya cenderung mengabaikan. Sementara beberapa melompat untuk memeriksa rumah karena kurangnya waktu, ada banyak orang yang tidak menganggap penting. Hal ini pada akhirnya membawa mereka ke sebuah kesepakatan mentah dan segera setelah pindah ke rumah baru mereka, mereka menemukan sebuah kebingungan kekurangan di dalamnya. Jadi, jika Anda tidak ingin berakhir menghabiskan sejumlah besar uang pada pekerjaan pemasangan atau perbaikan, maka jangan ragu untuk menunjuk inspektur rumah profesional untuk pekerjaan itu.

* Kunjungi rumah yang Anda berniat untuk membeli, pada waktu yang berbeda dalam sehari. Daerah perumahan lahiriah cukup dan tenang dapat menjadi jalan melengking oleh malam atau pagi jam. Sebuah sekolah di sekitar Anda mungkin tampaknya menjadi merembes indah di awal, tapi sehari-hari bermain suara, ditambah lalu lintas tambahan, dapat mengubah pandangan Anda dalam waktu singkat.

* Rumah harus berada pada jarak yang nyaman dan mudah dari semua tempat-tempat penting, seperti pasar, rumah sakit, taman, sekolah dll Demikian juga, itu harus pada jarak yang akurat dari kawasan industri, stasiun kereta api atau bandara karena hal ini akan memastikan bahwa mengelilingi bebas dari kebisingan dan polusi udara.

* Rumah harus cukup terang dan lapang. Fitur ini menambah daya tarik keseluruhan dan keindahan rumah.

* Terakhir, kuis pemilik rumah untuk mengetahui alasan mengapa ia / dia ingin menjual rumah. Jangan ragu untuk cross-pertanyaan mereka untuk mengetahui alasan yang tepat.

Tapak hati-hati sebelum melakukan pembayaran akhir untuk membeli rumah baru Anda. Pertimbangkan semua saran yang dikutip di atas untuk membuat keputusan yang masuk akal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar