Selasa, 26 Mei 2015

10 Real Estat Bilangan yang Akan Surprise Anda

10 Real Estat Bilangan yang Akan Surprise Anda

Jika Anda menonton berita atau membaca koran, Anda mungkin mendengar segala macam hal tentang pasar real estat. Tapi apa yang sebenarnya terjadi - dan bagaimana hal itu mempengaruhi Anda?

Sementara ada array-dekat tak ada habisnya statistik yang dirancang untuk mengukur kesehatan pasar real estate di negara itu, 10 angka ini adalah beberapa yang paling penting - dan mereka juga akan datang sebagai kejutan total:

1. Pada Juli 2012, rata-rata harga jual rumah bangsa adalah $ 189.500. Itu $ 20.000 lebih dari harga jual rata-rata kembali pada tanggal 1 Maret. Berita lebih baik? Harga rata-rata daftar saat ini $ 194.900 - yang berarti bahwa penjual mendapatkan hanya tentang segala sesuatu yang mereka minta.

2. Meskipun harga jual yang lebih tinggi, ada sedikit rumah di pasar sekarang daripada sebelumnya. Bahkan, 1.866.000 rumah, kondominium, townhomes, dan koperasi yang berada di pasar pada Juli 2012 menetapkan rekor terendah baru. Ini juga sifat hampir 20% lebih sedikit dari yang ada di pasaran saat ini tahun lalu.

3. tingkat penyitaan tertinggi di negara dapat ditemukan di tengah-tengah menyenangkan, matahari, dan pantai berpasir. Di Florida, 1 dari setiap 352 unit rumah telah menerima pemberitahuan penyitaan. Di California, 1 dari setiap 325 unit perumahan di penyitaan.

4. Jika Anda ingin mendapatkan banyak pada properti penyitaan di North Dakota, good luck! Pada Juli 2012, hanya ada 3 penyitaan properti di seluruh negara!

5. Dua dari pemberi pinjaman terbesar di negara itu memberikan pemilik rumah lebih banyak pilihan ketika mereka mendapat masalah keuangan. Alih-alih secara otomatis menyita sifat tertentu, Citigroup kini membiarkan pemilik rumah mengambil keuntungan dari program baru yang disebut "Rental Program Home" - yang memungkinkan pemilik rumah menjadi penyewa, bukan benar-benar kehilangan rumah mereka. Bank of America memulai program serupa kembali pada bulan Maret.

6. Salah satu tempat yang paling sulit untuk menjual rumah adalah Myrtle Beach, Carolina Selatan. Meskipun pantai yang putih, langit cerah, dan suhu ringan, rumah rata-rata menghabiskan 143 hari kekalahan di pasar di sini!

7. Pembeli mendapatkan lebih banyak dan lebih proaktif dalam mencari rumah baru. Menurut survei terbaru, 40% dari pembeli rumah menemukan rumah mereka di internet - bukannya membiarkan makelar membabi buta mengusir mereka di sekitar kota. Ini tidak berarti bahwa pembeli memotong Realtors sama sekali, meskipun. Sebaliknya, mereka menunjukkan agen real estate apa yang ingin mereka lihat, bukan membiarkan agen mereka menemukan hal-hal untuk mereka.

8. Menurut laporan terbaru yang dilakukan oleh Zillow, 5 dari 10 terbaik tempat untuk menjual rumah berada di California. San Jose datang 1 dalam daftar Zillow itu. San Francisco adalah 2 pada daftar. Sacramento adalah 4, Riverside adalah 6, dan Los Angeles adalah 8.

9. Ini tidak semua berita baik bagi California, meskipun. Banyak kota-kota terbesar di California melihat rumah lebih sedikit yang disiapkan untuk penjualan - termasuk Oakland, Fresno, Bakersfield, San Jose, San Francisco, Stockton, Riverside, dan Sacramento. Pada Juli 2012, masing-masing kota memiliki rumah setidaknya 35% lebih sedikit untuk dijual daripada yang mereka lakukan pada bulan Juli 2011. Penurunan terbesar adalah di Oakland - di mana ada 59% lebih sedikit rumah dijual daripada ada saat ini tahun lalu!

10. Meskipun upticks tertentu, suku bunga KPR menunjukkan bahwa pasar perumahan masih sangat banyak kesakitan. Semakin sedikit jual beli ada, suku bunga KPR yang lebih rendah jatuh. Pada Juli 2012, tingkat bunga rata-rata pada hipotek 30 tahun adalah tepat di 3%. Untuk hipotek 15 tahun, angka ini sekitar 0,5% lebih rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar