Kamis, 21 Mei 2015

Beli Rumah

Beli Rumah
Ini tidak mudah untuk membeli homesite a. Memiliki pengetahuan yang penting dan akan pergi jauh. Cara terbaik adalah untuk mendapatkan informasi dari seseorang yang akrab dengan jenis membeli rumah.
Jika Anda sedang terburu-buru, petugas pinjaman mungkin dapat membantu Anda memahami tentang kredit konstruksi dan bagaimana membayar beluk bekerja sebagai konstruksi sedang berlangsung.
Tentu saja Anda harus berbicara dengan kontraktor bangunan untuk mendapatkan pemahaman yang baik tentang berapa banyak Anda mungkin membayar per kaki persegi untuk homesite Anda ingin membangun.
Jangan lupa tentang biaya untuk membangun jalan atau jalan menuju rumah baru Anda dan jika perlu sumur dan sistem septik. Orang-orang semacam hal-hal yang biasanya di daerah pedesaan atau kurang berkembang.
Tentu saja ada biaya lain juga. Anda harus membeli tanah. Menghabiskan waktu berkeliling dan mendapatkan informasi tentang judul hukum zonasi, easements, kode untuk membangun. Dibutuhkan banyak sumber daya.
Bukan sesuatu untuk mempertimbangkan melakukan sendiri. Ada profesional terkemuka di luar sana yang dapat membantu Anda.
Hal ini penting untuk membuat anggaran yang Anda mampu dan melakukan semua yang Anda bisa untuk tetap dalam anggaran itu. Selalu akan ada lebih dari berjalan dalam biaya sehingga Anda harus merencanakan untuk itu juga. Seorang petugas pinjaman yang baik harus dapat membantu Anda dengan itu. Serta kontraktor yang baik.
Bertanya-tanya untuk referensi untuk petugas kredit dan kontraktor. Mewawancarai beberapa dari mereka. Pastikan mereka telah melakukan jenis proyek berkali-kali.
Salah satu hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah mencari tahu semua bahan yang Anda inginkan di rumah sehingga Anda tidak mendapatkan seperti seorang anak di toko permen sementara rumah Anda sedang dibangun dan mencoba untuk menambahkan item lebih mahal.
Biarkan keluarga Anda dan teman-teman tahu bahwa Anda sedang mencari sebidang tanah. Bicara dengan Realtor. Lihat di iklan baris.
Anda mungkin dapat berhubungan langsung dengan penjual, tapi saya tidak menyarankan bahwa kecuali jika Anda cerdas real yang sangat nyata dan telah melakukan penawaran ini sebelumnya.
Ini adalah sangat memakan waktu tugas dan itu bisa membuat frustasi di kali, tetapi jika Anda memiliki kesempatan untuk membangun rumah impian Anda di daerah yang adalah di mana Anda ingin menetap itu akan sangat bermanfaat. Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin telah membuat investasi yang rumah dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar