Kamis, 28 Mei 2015

Langkah Untuk Mengambil Untuk Dapatkan Sebuah Estate Real Deal

Langkah Untuk Mengambil Untuk Dapatkan Sebuah Estate Real Deal

Membeli real estate dapat menjadi proses yang rumit. Dan satu mahal jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan. Ada banyak belajar karena ada banyak seluk-beluk bisnis. Namun, banyak orang melakukan cukup baik ketika mereka membeli properti. Salah satu rahasia mereka bekerja dengan makelar atas. Selain itu, ada beberapa hal lain yang pro lakukan untuk mendapatkan kesepakatan yang baik.

Pertama, ketika Anda sedang melihat rumah Anda ingin membeli, selalu membawa seseorang dengan Anda yang memiliki pengalaman membeli properti real estate. Sebuah melihat kedua dari seseorang yang telah sekitar blok beberapa kali bisa sangat berharga. Mereka mungkin akan dapat menemukan masalah dengan rumah yang Anda mungkin tidak melihat. Mereka juga lebih mungkin untuk meminta makelar beberapa pertanyaan baik Anda tidak mungkin memikirkan.

Dapatkan daftar dari makelar Anda. Checklist A akan membantu Anda memecah setiap langkah Anda perlu untuk pergi melalui selama proses pembelian, dan itu akan berbaring mereka yang mudah untuk memahami format. Ini akan membantu Anda dalam tinggal terorganisir dan mampu melacak kemajuan Anda.

Inspeksi properti adalah suatu keharusan. Perusahaan hipotek Anda membiayai melalui mungkin tidak memerlukan itu, tetapi Anda harus memiliki rumah diperiksa terlepas. Sebuah inspeksi profesional akan memberikan Anda ide yang baik dari apa jenis kondisi rumah dalam, yang pada gilirannya akan membantu Anda memutuskan apakah properti ini layak mengejar lebih jauh.

Ketika tiba saatnya untuk memutuskan mana agen real estate untuk menggunakan, satu hal yang Anda akan ingin tahu adalah bagaimana akrab mereka dengan lingkungan Anda ingin membeli dalam. Hal ini sangat penting, karena makelar yang baik bekerja hanya paruh waktu atau tidak memiliki keakraban yang cukup dengan daerah mungkin tidak dapat benar menilai harga rumah dapat dibeli untuk.

Setelah Anda memutuskan bahwa Anda serius tentang membeli properti tertentu, melakukan pengukuran manual dari rekaman persegi rumah itu. Kemudian membandingkan temuan Anda untuk klaim penjual. Jika pengukuran yang sebenarnya lebih dari 100 kaki persegi kurang dari apa yang diklaim, mungkin sudah saatnya untuk beralih ke properti lain.

Jika rumah Anda mencari untuk membeli adalah penyitaan, Anda kemungkinan besar akan perlu untuk meminta jasa seorang pengacara real estate. Alasannya adalah bahwa penyitaan sering memiliki komplikasi tambahan yang tidak akan muncul selama proses membeli properti biasa. Memiliki pengacara yang baik yang fasih dalam hukum real estate pasti bernilai investasi tambahan.

Ini adalah beberapa faktor yang lebih penting yang akan muncul ketika Anda melihat membeli sepotong Anda berikutnya real estate. Akan ada pertimbangan lain yang muncul di sepanjang jalan, jadi pastikan untuk memiliki seorang agen real estat terkemuka di sisi Anda yang berpengalaman dan tahu daerah yang Anda cari untuk membeli. Ini akan memastikan Anda akan memiliki kesempatan terbaik untuk mendapatkan kesepakatan yang baik pada rumah Anda berikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar