Kamis, 28 Mei 2015

Real Estate: Mengapa Anda Harus Luangkan A Night In Property A Sebelum Anda Beli

Real Estate: Mengapa Anda Harus Luangkan A Night In Property A Sebelum Anda Beli

Kita semua tahu bahwa ekonomi kita akhir-akhir ini tidak stabil. Menemukan dan menjaga pekerjaan bahkan lebih keras. Oleh karena itu, Anda harus benar-benar merawat susah payah uang Anda. Jika Anda berniat untuk membeli rumah, Anda harus memastikan bahwa itu akan bernilai investasi Anda. Karena itu, pembeli rumah potensial didorong untuk mengambil keuntungan dari sewa sebelum Anda membeli opsi yang diberikan oleh agen real estate dan pemilik rumah. Mengapa Anda harus mengambil kesempatan ini?

Seperti yang tercantum dalam paragraf sebelumnya, Anda harus sepenuhnya menyadari jika investasi Anda bernilai setiap sen Anda. Dengan tetap untuk satu atau dua malam di properti, Anda akan tahu apakah itu cocok untuk Anda. Anda dapat menghabiskan beberapa hari menilai properti dan seluruh lingkungan. Anda bahkan dapat mengatur pesta kecil dan mengundang tetangga masa depan Anda lebih. Berbicara dengan mereka dan mengajukan pertanyaan tentang masyarakat. Kumpulkan informasi sebanyak yang Anda bisa dan menggunakan ini ketika Anda membuat keputusan.

Ketika Anda menghabiskan malam di properti Anda ingin membeli, Anda diberi kesempatan untuk memiliki pengalaman tangan pertama dari rumah. Anda akan dapat benar memeriksanya. Anda juga akan dapat memeriksa hal-hal yang Anda mungkin kehilangan jika Anda hanya tinggal di sana selama beberapa menit atau jam. Anda akan tahu jika rumah tersebut memang apa yang agen real estate dan pemilik mengatakan akan. Singkatnya, Anda akan tahu apakah itu dalam bentuk yang sempurna.

Ini adalah apa yang harus Anda lakukan pembeli rumah pintar. Jika pembeli mobil mendapatkan kesempatan untuk mobil uji coba mereka ingin membeli, sebaiknya tidak Anda diberi kesempatan yang sama?

Jika Anda ingin mencari properti yang Anda dapat menyewa sebelum Anda membeli, berbicara dengan agen real estat Anda. Meminta mereka jika mereka dapat menemukan Anda properti yang menawarkan pilihan ini.

Kadang-kadang, pemilik rumah akan mengurangi biaya sewa dari jumlah pokok rumah ketika Anda memutuskan untuk membelinya. Ini adalah praktek yang sangat umum. Namun, Anda masih harus memastikan bahwa ini adalah bagaimana akan. Berbicara dengan agen Anda dan pemilik rumah tentang pengaturan. Adapun sewa, ini biasanya bervariasi. Hal ini dapat serendah $ 50 malam atau bisa setinggi $ 500 per malam. Ini biasanya tergantung pada pemilik rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar