Rabu, 27 Mei 2015

Risiko serius untuk Hindari Ketika Membeli Rumah

Risiko serius untuk Hindari Ketika Membeli Rumah

Blunder paling merugikan Anda dapat membuat bekerja dengan makelar yang tidak tahu strategi yang diperlukan untuk menjual rumah dalam kondisi yang lebih kompetitif saat ini. The langsung kebenaran adalah bahwa sebagian besar daftar agen real estate menempatkan sebuah rumah di beberapa daftar layanan, dan melakukan apa-apa sampai panggilan untuk datang. Tingkat berikutnya layanan adalah agen real estate yang posting properti di beberapa daftar layanan, memegang open house, dan melakukan promosi surat tembakan di lingkungan setempat. Itu bagus, namun, rumah terbuka dan surat metode yang menghasilkan pelanggan baru mengarah untuk broker, tapi cukup banyak tidak pernah menjual rumah.

Fakta disayangkan adalah bahwa penjual diwakili oleh ini kuno agen real estate ditipu karena mereka tidak menjangkau semua pembeli rumah potensial seefisien mungkin. Ini berarti rumah yang tersisa di MLS untuk lebih lama dari yang dibutuhkan dan menjual untuk di bawah harga maksimum yang mungkin.

Ketika memilih makelar untuk menjual rumah Anda memastikan bahwa mereka akrab dengan semua strategi pemasaran terbaru. Hal berikutnya untuk mengubah adalah apakah makelar memiliki stamina dan pengabdian untuk mendapatkan rumah Anda sold-- mengetahui teknik yang diperlukan adalah satu masalah, tetapi menerapkan secara efisien membutuhkan usaha.

Pemilik rumah ingin mencapai harga maksimum dicapai, tetapi dalam banyak kasus kerakusan mendorong pemilik rumah untuk menjual pada harga pasar di atas. Ini adalah kontra-produktif karena membatasi jumlah kemungkinan pembeli yang akan pergi ke rumah, dan cenderung meningkat saat itu di pasar. Situasi merugikan ini kemudian memburuk mungkin pembeli melihat berapa lama rumah telah di pasar dan mendapatkan pasti. Anda harus membuat sebagian dari lift pemasaran yang menyertai memiliki properti baru panas, dan untuk melakukan itu Anda harus memilikinya terdaftar pada nilai pasar.

Penjual rumah yang berbeda memiliki alasan yang berbeda untuk menjual. Apakah Anda ingin menjual dengan cepat, atau Anda mampu untuk duduk di rumah sampai mencapai harga tertinggi yang dapat dicapai? Ketika Anda bekerja sama dengan broker Anda untuk menentukan harga jual, pertimbangkan alasan Anda untuk menjual.

Jika pembeli Anda harus membeli terburu-buru Anda dapat menggunakan ini dengan menolak semua pada beberapa permintaan nya. Sebaliknya jika ini adalah pembeli uang tunai dengan penawaran pada beberapa properti setiap waktu yang Anda butuhkan untuk bernegosiasi dalam pengetahuan bahwa pembeli adalah yang paling mungkin untuk menjadi kurang fleksibel pada istilah kesepakatan. Mengetahui pembeli Anda akan membantu Anda mengontrol kecepatan proses diskusi dan kesimpulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar