Rabu, 27 Mei 2015

Benar

Benar

Bagaimana seseorang mendefinisikan "mewah" tergantung pada status sosial-nya dan gaya hidup. Ini bukan hanya masalah rupee, tapi banyak lagi! Bagaimana pengembang datang dengan proyek barunya, apa ide di belakang meluncurkan proyek juga banyak hal. Pengembang di Noida sekarang mulai meluncurkan rumah mewah, setiap kali dengan ide baru, gaya baru. Meningkatnya permintaan untuk rumah mewah di Noida dan Greater Noida telah mendorong mereka banyak mengambil inisiatif. Selain itu pembeli di Noida juga merasa bahwa paket gaji yang baik yang mereka terima adalah membuat hidup mereka lebih mudah dan membuka jalan untuk membeli apartemen mewah di Noida. Dengan pilihan terbatas dan atas fasilitas kedudukan yang ditawarkan, siapa pun bisa mendapatkan tertarik terhadap rumah mewah di Noida.

Saat Noida adalah pusat dari perkembangan dengan sebagian besar pengembang, dengan kehadiran di Delhi dan NCR, memiliki proyek di Noida-Greater Noida. Juga dengan pendapatan disposable tinggi, kepercayaan diri yang terlihat di antara pembeli dan pengembang. Proyek-proyek mewah dengan Jaypee Greens, raksasa real estate di Noida, telah benar-benar berhasil mencuri jantung pembeli. Pertumbuhan tanggapan positif tentang proyek telah mendorong kepercayaan pembangun untuk meluncurkan rumah lebih mewah di Noida.

Jaypee Greens Garden City adalah proyek perumahan Jaypee Grup meluncurkan segera di Agra, "The City of Taj" - sebuah kompleks perumahan mewah yang terdiri dari apartemen yang berisi fasilitas kelas dunia seperti Kolam Renang, Club House, Jacuzzi, Steam & Sauna Bath, Power Back-up, fasilitas interkom, keamanan dll Lokasi merupakan sebuah wilayah mewah indah Agra.

Proyek lain dengan Jaypee Greens adalah Jaypee Kassia Noida terletak di tengah-tengah taman lanskap menarik. Proyek ini menawarkan pilihan lantai pribadi 1/2/3/4 kamar tidur serta apartemen duplex hati semua menghadapi badan air tenang dan boulevard berjalan bersama. Selain itu, Kassia menjadi bagian dari Jaypee Sports City memiliki sejumlah fasilitas olahraga seperti Balap Motor Melacak tersebar di 875 hektar dan Stadion Kriket ICC Standard selain fasilitas rekreasi kelas dunia lainnya.

Peluncuran terbaru oleh Jaypee Group merupakan Orchards Jaypee terletak di Noida, Sektor -131 - sebuah proyek baru yang mendefinisikan mewah dengan cara baru lengkap! Dengan area hijau lebih dari 80% dihiasi dengan Chip & Putt Golf Course dan ruang taman, proyek menawarkan mewah 2/3/4 BHK apartemen perumahan dan Penthouses. Klub sosial, anak-anak bermain, ruang pesta, lapangan tenis, lapangan basket, lagu pelari itu, meditasi berburu dll semua dalam lokasi.

Sepertinya Noida telah menjadi hub apartemen perumahan dengan setiap pembangun utama di Delhi / NCR aktif di kota ini. Dan apa pun menjadi definisi "mewah", permintaan tidak akan pernah berhenti untuk yakin, terutama di kota seperti Noida.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar