Selasa, 26 Mei 2015

Pedoman Membeli Rumah Baru

Pedoman Membeli Rumah Baru

Untuk pertama kali pembeli rumah, seluruh pengalaman membeli rumah impian mereka bisa sangat melelahkan dan bahkan dapat menyebabkan tidur malam. Menjadi investasi besar, pembelian rumah panggilan untuk penyelidikan yang cermat. Selain persyaratan hipotek Anda dan anggaran, ada beberapa faktor penting lainnya yang harus dipertimbangkan secara matang sementara belanja untuk rumah baru. Jika Anda seorang timer pertama, pedoman yang tercantum di bawah pasti akan sangat membantu bagi Anda.

Ukuran merupakan faktor penting yang harus diingat oleh pembeli sebelum pergi ke depan dengan proses pencarian. Bersikaplah realistis saat memutuskan tentang ukuran rumah yang Anda ingin membeli. Ada sejumlah faktor yang akan mempengaruhi keputusan Anda, seperti anggaran, jumlah anggota keluarga Anda, rencana Anda untuk memperpanjang keluarga dalam waktu dekat dan masih banyak lagi. Dan jika Anda memiliki hewan peliharaan, beberapa ketentuan yang memadai akan diperlukan untuk memastikan bahwa mereka juga memiliki beberapa ruang mereka sendiri.

Selanjutnya adalah pilihan lokalitas. Hal ini dimungkinkan untuk hidup dengan beberapa kelemahan di pedalaman atau lansekap, tetapi jika rumah baru Anda tidak dekat fasilitas yang penting dalam hidup Anda sehari-hari, maka menyesuaikan dengan cacat ini bisa sangat sulit. Jadi, sebelum menyelesaikan pembelian rumah, pastikan bahwa lingkungan terletak di terletak pada kedekatan dengan semua fasilitas penting, seperti kantor, sekolah anak-anak Anda, rumah sakit, toko dll

Trotoar-banding juga merupakan aspek penting dari sebuah rumah. Tempat di mana Anda tinggal mencerminkan jenis gaya hidup yang Anda miliki. Pinggul dan rakyat muda tampaknya seperti kondominium dan Lofts, sementara keluarga yang memiliki hewan peliharaan lebih memilih lansekap kid-friendly diinstal dengan kolam bagus selain itu. Jadi, tergantung pada kebutuhan khusus dari keluarga Anda, memilih rumah yang dapat sesuai dengan gaya hidup Anda lebih memilih untuk memiliki.

Hal ini juga penting untuk benar-benar memeriksa fungsi perlengkapan, pipa dan peralatan lainnya dipasang di rumah. Juga memastikan bahwa pencahayaan, HVAC dan jendela berada dalam kondisi baik. Sebelum Anda membeli rumah pertama Anda, perlu untuk mengikuti panduan ini menjadi sangat yakin bahwa rumah Anda memilih akan berlangsung selama beberapa tahun. Ada beberapa pembeli yang menetap kurang uang dan kompromi dalam hal kualitas, tetapi pada waktunya mereka akhirnya menghabiskan lebih pada pekerjaan perbaikan, sehingga mengubah rumah mereka ke dalam lubang uang. Sementara merenungkan tentang mempercepat proses pembelian rumah, Anda dapat mempertimbangkan untuk mengambil bimbingan ahli terkenal broker realty. Pengetahuan yang mendalam dan pengalaman pasti akan memberikan hasil yang cepat. Bekerja dengan mereka adalah jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Sebagai klien, Anda hanya perlu daftar ke kebutuhan Anda dan biarkan para profesional cerdas menangani pekerjaan pencarian untuk Anda. Dengan daftar jasa agen properti dan mengingat semua petunjuk yang disebutkan di atas, Anda yakin untuk memecahkan kesepakatan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar