Rabu, 27 Mei 2015

Benar

Benar

Ada biaya, selain harga pembelian, Anda akan dikenakan pada saat penutupan. Ini menutup biaya berbagai biaya yang dikenakan oleh mereka yang terlibat dengan transfer properti dari penjual kepada pembeli. Beberapa biaya yang dibayar oleh penjual; beberapa dibayar oleh pembeli. Siapa yang membayar apa yang selalu dinegosiasikan. Jangan abaikan menutup biaya sebagai bagian dari jumlah total pembelian Anda.

Apa Pembeli Biasanya Pays

Semua biaya harus dilakukan dengan memperoleh pinjaman.
Penilaian - untuk mengkonfirmasi harga pembelian tidak melebihi nilai pasar.
Rumah inspeksi - selalu memiliki satu tahu apa yang Anda benar-benar mendapatkan.
Hama inspeksi - diperlukan di sebagian besar negara-negara Selatan karena, di iklim lembab, ada banyak hal crawly yang makan dan menghancurkan rumah-rumah (rayap, pasca bubuk kumbang, semut terbang, dll).
Pemilik rumah asuransi - biasanya prabayar selama satu tahun pada penutupan.
Asuransi hipotek - jika meminjam lebih dari 80 persen dari nilai properti.
Survey - sering tidak diperlukan, tetapi tidak memastikan batas-batas properti yang akurat.
Pajak properti - dari hari penutupan 31 Desember.
Tujuan - bunga kredit dibayar dari tanggal penutupan untuk tiga puluh hari sebelum pembayaran bulanan pertama adalah karena.
Biaya pengacara - mana yang berlaku.
Judul asuransi - Anda dan pemberi pinjaman.
Escrow biaya - jika Anda atau pemberi pinjaman memilih untuk escrow setiap pajak atau asuransi.
Poin diskon pinjaman - jika Anda membayar untuk tingkat bunga yang lebih rendah.
Biaya pencatatan dokumen.
Mentransfer pajak - jika ada. Banyak negara mengenakan pajak untuk mentransfer properti ke pemilik baru. Misalnya, $ 1 per $ 1.000 harga jual. Periksa dengan county Anda, bukan negara, untuk mengetahui tingkat Anda.


Biaya Penutupan khas dan Definisi mereka

Penilaian Biaya - Pemberi pinjaman akan memerlukan penilaian. Mereka ingin mengkonfirmasi nilai properti mereka meminjamkan terhadap. Biaya appraisal dibayar untuk penilai untuk mendapatkan perkiraan nilai pasar properti.

Biaya pengacara - biaya Jaksa yang dibayarkan kepada pengacara penutupan atau judul Perusahaan untuk menutup transaksi.

Laporan Kredit - Sebuah evaluasi oleh biro kredit dari kebiasaan kredit pembeli.

Hazard Asuransi - Asuransi yang melindungi pemilik properti terhadap kerusakan yang disebabkan oleh kebakaran, badai parah, gempa bumi, atau peristiwa alam lainnya. Biasanya, pembeli akan diminta untuk membayar satu tahun senilai premi pada penutupan, tapi ini akan tergantung pada rincian tepat dari kebijakan tersebut.

Biaya inspeksi - Lender memerlukan pemeriksaan properti umum sebelum mereka akan meminjamkan pada properti. Juga akan ada biaya untuk setiap inspeksi pembeli ingin termasuk: pemeriksaan septik, rayap dan hama inspeksi, cetakan, gas radon, dll

Loan Origination Biaya - Biaya A pemberi pinjaman kepada peminjam untuk mendirikan pinjaman baru. Konvensional biaya originasi pinjaman berkisar dari satu sampai tiga poin. Titik A sama dengan satu persen dari pinjaman. Sebagai contoh, pada $ 100.000 rumah, titik adalah $ 1.000.

Asuransi Mortgage - Biasanya diperlukan pinjaman konvensional ketika meminjam lebih dari 80 persen dari nilai dinilai. Biaya dapat berkisar dari setengah persen menjadi 1 persen per tahun dan empat belas bulan premium sering dikumpulkan pada penutupan. Ini adalah cakupan untuk pemberi pinjaman dalam kasus default.

Tujuan prabayar - bunga KPR dari tanggal penutupan untuk tiga puluh hari sebelum pembayaran hipotek reguler pertama.

Rekaman Biaya - Biaya oleh County Recorder untuk merekam dokumen yang diperlukan untuk membersihkan atau judul transfer.

Survey - Menunjukkan batas sepotong real estate, apakah bangunan atau perbaikan lainnya yang sebenarnya terletak di properti, dan bahwa bangunan sekitarnya atau perbaikan tidak mengganggu pada properti.

Pajak dan Asuransi Escrow - Jika pinjaman baru akan memiliki account escrow untuk pembayaran pajak dan asuransi, pemberi pinjaman akan membutuhkan 2-10 pembayaran bulan untuk disimpan pada saat penutupan, tergantung pada saat pajak berikutnya atau asuransi harus dibayar dari rekening escrow.

Judul Pemeriksaan Fee - Biaya untuk meninjau judul ke properti untuk hak gadai, hipotik, easements, atau cacat.

Judul Asuransi - Meliputi cacat judul dan hak gadai tidak tercatat tertentu yang mungkin tidak ditemukan dalam pemeriksaan judul. Biaya asuransi judul didasarkan pada jumlah pinjaman atau harga pembelian dan diperlukan oleh sebagian besar pemberi pinjaman. Biaya tergantung pada jumlah pinjaman untuk kebijakan pemberi pinjaman, atau harga pembelian untuk kebijakan yang pemilik. Polis asuransi judul A pemberi pinjaman tidak menjamin pemilik.

Biaya di atas untuk memproses pinjaman biasanya dibayar pada penutupan, yang berarti uang ini harus tersedia. Jika digulung menjadi pinjaman biaya tersebut, ditambah bunga, akan dibayar dari waktu ke waktu.

Pernyataan Penyelesaian HUD1

Biaya penutupan akan diperinci untuk kedua pembeli dan penjual pada dokumen yang disebut Pernyataan HUD1 Settlement. Formulir ini akan diisi oleh pengacara atau judul perusahaan dan akan ditampilkan untuk kedua pembeli dan penjual pada penutupan untuk menampilkan semua biaya masing-masing akan membayar untuk membeli, transfer, dan mencatat pengalihan harta.



Meminta salinan Pernyataan Penyelesaian HUD1 diberikan kepada Anda dua puluh empat jam sebelum penutupan yang dijadwalkan sehingga Anda dapat mengkonfirmasi semua biaya Anda untuk membayar dan jumlah yang Anda butuhkan untuk membawa ke penutupan. Ini adalah praktek yang umum tetapi sering tidak terjadi kecuali ada permintaan khusus untuk itu dari pengacara atau penutupan agen.

Ketika Anda menerima HUD1, biasanya dua puluh empat jam sebelum penutupan yang dijadwalkan, memeriksanya untuk memastikan itu tidak berbeda secara signifikan dari aslinya estimasi itikad baik pemberi pinjaman. Jika ada perbedaan yang signifikan, memiliki mereka diperbaiki.

Menghitung Biaya Penutupan Anda

Ketika menghitung biaya penutupan Anda, selalu mulai dengan uang muka Anda. Lender biasanya membutuhkan 10 persen menjadi 20 persen dari jumlah pembelian sebagai uang muka pada penutupan. Di sinilah jumlah yang Anda butuhkan tersedia mulai menambahkan.

Bahkan jika membayar tunai untuk rumah Anda, Anda akan membayar biaya penutupan. Biaya seperti biaya rekaman untuk perbuatan, asuransi judul, dan pajak pengalihan masih berlaku. Biaya bervariasi dari daerah ke daerah dan transaksi untuk transaksi, sehingga berkonsultasi agen real estate lokal Anda atau pengacara untuk mengetahui biaya Anda diminta untuk membayar. Mereka juga dapat menghitung perkiraan biaya Anda bertanggung jawab untuk didasarkan pada harga pembelian Anda. Sekali lagi, banyak dari biaya tersebut dinegosiasikan seperti yang akan membayar mereka, pembeli atau penjual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar